Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Stranger in kuching
Thursday, September 15, 2005
Duh.... akhir na jadi juga bikin blog... hehehe.. setelah sekian lama cuman baca blog na org laen. Skrg lagi di kuching nih, malaysia barat (barat ato timur yah? gak gitu bagus nih geografi na). Boseenn banget dah di kuching, sebener nya yah.. kalo ghak ada urusan penting, gak mau dah ke kuching. Aku di kuching nih lagi ada urusan kampus, biasa lah... final year di negri org. Walo pun cuman 2 minggu.. tapi gila dah bosen nah minta ampun.

Sebener nya sih ini bukan pertama kali na aku ke kuching, semester kemaren aku juga ada ke kuching, n kira2 taon 98 sampe 2000 brp gitu, aku juga tinggal di kuching. Gak tau napa yah, kaya na kuching itu gak berubah, bukan kota na sih yang gak berubah, tapi gaya hidup na itu loh. Masih jelas banget dah kaya na waktu aku ke kuching itu yah, pas malem final piala dunia brazil ama perancis, ahh kangen banget kalo di inget2 yah.

Kuching, kota di mana aku mulai membuka diri, kota di mana aku mulai mengetahui pahit manis nya kehidupan ini (puitis banget dah jadi na). Tapi bener loh, aku tuh mulai tau segala hal itu sejak tinggal di kuching. Di kuching aku mulai belajar menghargai uang, temen, cinta, keluarga, and maybe apa yg nama na itu pengertian. Dari bandel and mulai mengenal apa yg seharus nya gak perlu di coba, n sampe aku tersesat jauh banget ke kehidupan malam, semua na terjadi di kuching, yah... kuching itu bisa di bilang titik di mana kehidupan ku sbg manusia berubah.

Tapi itu dulu, skrg semua na udah berubah.... kehidupan ku udah membaik (not much though) tapi at least semua na udah mulai sesuai harapan org tua (hehehe sounds a very nice boy banget gak sih?). udah ah... jadi ngomongin masa lalu.

Kuching yang skrg yah, kota na yah... beda banget loh ama yg aku tau dulu... semua na udah berubah, dari kuching yg dulu terkenal dengan bunderan na, skrg semua bunderan di kuching idah ilang, di ganti lampu merah. Tapi life style and semua na di sini kecuali kota yah (udah mulai membangun kali yah), semua tetep sama... mulai dari makanan na, sepi na kota kuching di hari minggu, sampe pergaulan di sini juga tetep sama.

Udah ampir 2 minggu nih di kuching, tapi rasa na udah 1 bln di sini... waktu rasa na berjalan sangat lama di sini. Ah.... jadi kangen ama jakarta, the great jakarta city. Ntar hari minggu aku flight ke kuala lumpur, aku juga lumayan lama di sana, kira2 3 hari lah.... makin kangen gak yah ama jakarta? Entah gi mana jakarta, apa bakal berubah? entah gi mana juga kuala lumpur, apakah masih seperti yg dulu waktu aku pergi meninggal kan kota twin tower itu di taun 2002 untuk kembali selama na ke jakarta. Upss.... lupa kasih tau yah, aku dulu pernah kuliah di kuala lumpur buat 2 semester, berhubung masalah keluarga... aku harus balik buat ngambil alih bisnis family... rada nyesel sih.. tapi udah lah, skrg juga aku mulai menikamti hidup kok. I'm starting to appreciate how wonderfull is my life.
posted by usli @ 3:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com