Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Moon cake festival di kuching
Thursday, September 15, 2005
kemaren rabu aku pergi ke moon cake festival di kuching, enak banget tuh... kaya na waktu aku di kuching dulu, festival na gak ada deh. festival na rame banget, ada jualan makanan, minuman, ada yg karaoke juga, n yg pasti ada yg jualan moon cake donk. :p hehe

rame banget dah festival na, aku ke sana barang ama michael je, michael k (aka "si berak"),and hendy(godek). kemaren tuh hoki banget aku ke sana, ada naga n barongsai. Trus yah, yg maen naga na itu keren banget... naga na kaya hidup gitu.. seru banget loh kemaren. aku ada coba yg nama nya takayoi yg kaya di buku komik jepang hehehe akhir na kesampean juga makan takayoki hihihi (kalo gak salah niat makan na sih dari imlek taon kemaren hehe)

Trus yah... aku kemaren tuh ilang duit RM10 .... ahhh sebel banget dah... tau2 gitu duit na ilang (ceroboh ato sial yah?) lagi itu juga, ilang RM10 waktu makan di taman kereta... hiks... sebel banget dah!!! trus lagi yah, aku lupa bawa kamera.... ini yg paling ngeselin banget dah, kan aku bawa kamera, trus di pinjem ama temen... n temen ku lupa bawa ke festival (Goshh.... really hated that) yah udah lah, aku pikir kan pertama na cuman festival moon cake biasa, eh gak tau na yah.. kemaren itu ada naga... mana naga na keren banget pula!!

Sebeell!!!!!!!!!!!!
posted by usli @ 4:33 PM  
2 Comments:
  • At 1:15 AM, Blogger Belutz said…

    oiiii yg di kuching jgn bolos muluuuuu...
    btw, nulis nama gw salah tuhhh gimana sihhh
    bukan Andy Dharmawan tapi Andi Darmawan :p

     
  • At 1:50 PM, Blogger usli said…

    udah di ganti tuh say...
    gak bolos kok.. gua kan lagi research.. hehehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com