Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Hari pertama di Kuala Lumpur
Monday, September 19, 2005
hari ini aku cape banget, seharian sibuk....
Dari tadi pagi bangun kepagian di kuching sampe terbang dengan airasia yg pesawat na bisa naek turun sendiri (serem banget dah) trus sampe di kl jam 11 tadi. Kita (godek, berak, ama aku) langsung naek taxi ke hotel nova. setelah nunggu sampe jam 2 buat confirmasi ada kamar, kita langsung ke klcc (twin tower) bareng ama temen2 laen yg udah sampe kl duluan.

di klcc cuman muter2 ampe jam 7, yg mana bosen banget... btw, tadi aku ketemu ama fie. fie itu mantan na temen ku yg lagi magang di hotel ressenaince di kuala lumpur. dia bilang sih mau dateng bawa temen, kirain temen na itu cewe... eh gak tau na cowo.. males banget dah.

trus jam 7 an kita ke chinatown, hehehe seru juga ke sana. dah lama banget loh gak ke sana, ada kali yah ampir 3 taun. Trus yah, yg seru na itu.. pas sampe depan gerbang china town, ternyata ada razia... semua yg jualan dvd ama cd langsung nutup dagangan na... kirain cuman di indo doank yg ada gituan, ternyata sama aja di sini.

kita makan ba kut teh sih (boseennn) trus nyari2 buku sin chan, ketemu sih... tapi bahasa na itu loh, pake bahasa mandarin... gile kan, gi mana baca na gitu. pas kita balik ke china town, ternyata yg jualan dvd ama cd udah balik lagi (mirip di indo banget tuh) aku ada beli tempat kamera sih, harga na RM20, lumayan mahal gak sih? temen ku yg laen ada yg beli topi, jam, sampe ada yg beli teropong loh.

pas balik udah jam jam 11 kurang 10 an gitu deh, kita rencana mau pulang hotel sih naek lrt (macem kereta otomatis gitu deh), ternyata ada temen ku yg pengen naek taksi. yah udah deh, kita nyari taksi which minta tarif rate na rada mahal sih. jadi na kita tetep naek lrt deh. Dari stasiun pasar seni, kita naek lrt putra sampe kl sentral, trus lanjut lagi naek monorel sampe bukit bintang, tambah jalan 5 menit udah sampe deh di hotel.

Sampe hotel pas banget loh jam 12 (waktu hotel, gak liat hp sih soal na). Trus abis mandi, some of us (including me) pergi makan supper gitu deh. Nah, pas supper nih, ada kejadian menarik banget. kita kan ber 5, yg makan sih cuman 4. Kita makan prawn tom yam gitu, sama nasi 4 trus teh bunga 4 sama 1 100plus. Tau gak total harga na brp? pasti pada gak kebayang dah, total semua na RM74. Gilaaaaaaaa.....

kita org bayar dengan terpaksa banget, gile dah. makan di restoran aja maybe gak semahal itu dengan menu yg sama. asli dah, kita serasa ketipu banget. tapi apa mau di kata yah.. udah masuk perut sih... hehe

Hari ini cape banget dah, tapi lumayan having fun sih... dari ketemu fie, terus tadi klcc iseng maenin display komputer ampe speaker na mati hehehe gak sengaja tuh. trus di poto gratis ama cewe cakep (jarang banget dah) n suasana seru ngeber lrt ama monorel yg tutup na jam 11. hhehehe..... trus di tutup ama makan yg super mahal. hehehe duh, kuala lumpur.... boleh juga buat hari pertama na. apa yah kira2 besok yang bakal di kasih ama kuala lumpur ke kita2 lagi?
posted by usli @ 2:58 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com