Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
HCI Exam
Wednesday, December 07, 2005
hari ini aku ada ujian terakhir, ujian hci (human computer interaction). waktu aku baca soal exam na, aku bener2 terkejut. gak ada 1 pun soal yg aku tau jawaban na buat section a. aku terkejut banget, shock maybe. tapi mau gi mana lagi, mau gak mau yah coba ngarang2 aja jawaban na.

Setelah exam, aku baru tau.... ternyata jawaban aku yg buat section a cuman bener 2 ato 3. aku bener2 shock banget. aku gak nyangka banget kalo ternyata soal na bisa kaya gitu, lalu apa guna na aku begadang buat belajar? sampe badan sakit2 n cape? gak ada 1 pun bahan yg aku pelajarin kuar di exam tadi.

Aku bener2 bingung, mau ngomong apa ama ortu nanti tentang hasil exam ini... tadi siang aku di kamar cuman bisa bengong. menyesali diri banget, kenapa bisa begitu... kenapa bisa separah itu? apa ada yg salah ama diri ku? aku bener2 gak ngerti.... apa emang udah takdir untuk mengulang sekali lagi? tapi yg aku bener2 gak rela itu, aku berusaha sangat keras buat exam yg ini. kenapa malah hasil na sejelek ini? jujur aja yah, baru kali ini aku exam sejelek ini.

setelah exam, aku sms lay... mau berbagi aja, really need someone at that time. trus lay ada tlp aku, tapi entah kenapa mendadak aku gak mau ngebahas soal exam. aku bilang aku lagi gak mau ngebahas apa pun. kath juga ada tlp, tanyain gi mana hasil exam ku. Gak tau kenapa wa juga bilang ngomong hal yg sama ke dia.

Sebener na aku pengen banget cerita ke lay... aku rencana mau mulai membuka hati ke dia, tapi gak tau kenapa aku masih merasa ada jarak ama dia. gak tau kenapa, aku malah cerita ke kath (lewat msn). saat ini emang sih aku dah gak sesedih tadi, maybe gara2 abis tidur kali yah. aku tau sih sifat ku, biasa na udah lewat 2 hari udah lupa ama masalah ini. Life needs to go on, and it needs me to go on with. aku bener2 gak bisa mikirin masalah lama2.

Aku bener2 sedih ama exam ku, sempet kepikiran yah di dalam hati... buat apa aku belajar cape2, kal memang hasil na bakal kaya gini? Mana skrg aku lagi sakit, gara2 begadang sih kaya na n kebanyakan minum kopi n extra joss. badan ku panas, pala pusing. Kaya na semua karma buruk aku lagi berbuah hari ini. Atau gara2 aku gak pergi ke vihara 2 minggu terakhir ini? atawa gara2 masalah gereja?

Gak tau kenapa yah, aku ingin menyalahkan semua kejadian hari ini gara2 masalah keyakinan ku. Does it sound very pathetic? I really need someone beside me, and hold my hand calming me.
posted by usli @ 7:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com