Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Antara ada dan tiada
Monday, September 26, 2005
tadi aku abis tlp an ama temen ku yg ku kenal lewat irc. Tadi dia cerita tentang mimpi dia, mimpi di mana dia nge liat boneka di dalem kotak (peti?) yg tembus pandang lagi tidur, trus mimpi tentang boneka yg berada di rumah sakit, mimpi tentang boneka yg pala na di pukul pake tongkat kasti.

yg bikin cerita na menarik, semua boneka na itu wajah na mirip banget ama dia. kebetulan? trus dia juga cerita kalo dia sering banget mimpiin org laen yg dia gak gitu inget, yg mana org yg muncul di mimpi na itu muncul secara terus menerus. total nama org yg di mimpi na itu 15 nama.

Aku jujur aja gak gitu demen denger cerita ginian, aku org na gampang banget takut. tapi aku jadi mikir juga... apa arti dari semua mimpi itu? apa itu semua hanya kejadian masa lalu yg terlupakan? ato itu merupakan pesan dari dunia lain? kalo itu emang kejadian masa lalu, kenapa temen ku gak bisa inget satu pun dari nama2 itu. dan juga kalo emang itu merupakan pesan dari dunia lain, apa arti pesan itu?

temen ku juga cerita kalo dia merasa pernah ketemu ama org2 yg di mimpi na itu dulu pas dia ke candi prambanan. sori, lupa bilang... semua nama2 yg ada itu nama2 bule... tapi temen ku juga gak yakin kalo itu nyata ato bukan kalo dia penah ketemu dia org di prambanan.

apa emang ada yah yg nama na itu dunia gaib? ato kata psikologis, itu semua merupakan kejadian dari masa lalu yg terlupakan ato sengaja untuk di lupa kan. buat aku sendiri yah, aku gak terlalu percaya yg nama na dunia gaib, tapi aku juga gak bisa menyangkal tentang ada na dunia selain dunia yg kita kenal ini. Mungkin itu merupakan pesan dari seseorang di sana, ato juga cuman bunga tidur. jadi? yg mana yg benar? kembang tidur? kejadian masa lalu? ato itu bener2 pesan dari dunia laen yg mencoba untuk berkomunikasi?
posted by usli @ 10:33 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com