Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Ada Apa Dengan Agnes Monica?
Saturday, December 10, 2005
Hari sabtu, malem minggu. aku sengaja gak kuar rumah, tadi sih rencana na mau kuar jalan... ke Ex kali yah... tapi beruhubung inget jam 9 ada agnes on rcti, jadi na cancel aja dah.

Agnes monica... sapa sih yang gak kenal ama agnes? gila dah kalo masih ada yg gak tau sapa itu agnes monica. Pertama kali aku kenal agnes yah, kalo gak salah waktu sd gitu kali.. ato smp yah? waktu dia bawain acara tralala tralili na rcti. Pertama kali aja udah suka banget ama dia, apa lagi sekarang dia udah gede, tambah cakep, manis, n pinter nyanyi pula.

Trus waktu aku kuliah di UPH (Universitas Pelita Harapan), aku ketemu dia juga waktu maen ke Prelimanari HSC na Pelita Harapan. hehe... dia itu cakep banget... aku gak boong dah. beneran dah cakep... mirip banget ama di tipi. Aku pernah ketemu ama dian, nirina (cewe yg ini super cute loh), n sapa lagi yah? rada lupa sih.... tapi yah merka semua tuh beda banget antara di tipi ama asli na... sori yah buat fans na.. tapi kenyataan loh... kecuali nirina maybe yah, meskin pun rada beda... tapi dia asli cute banget... lebih cute dari di tipi maybe....

Back to agnes, tadi dia launching album dia yg ke dua,"Whaddup A?"... yang maybe yah arti na what's up Agnes ato juga yg bisa di arti in ada apa dengan agnes monica.... ternyata perkiraan ku bener loh, tadi kata agnes,"Ada apa sih yg baru dengan agnes monica" and "Gua banget..." maksud na arti dari judul album na itu... album yg kedua ini beneran agnes monica banget!!!

Kaya na udah cukup ama penjelasan tentang agnes dah, eh iya.. album pertama dia itu judul na,"And the story goes..." yg sukses banget... dengan 3 penghargaan. LOL (Mantep banget dah agnes)... Ok,cukup dah kaya na... Tadi yah, agnes itu menjiwai banget dah nyanyi na. Aku tuh gak habis pikir, kok bisa yah... nyanyi sambil nari? ato yg bener nari sambil nyanyi? :P dance na mantep abis.. trus ada fans club na agnes, kalo gak salah NESSindaCLUB ato NEZZindaCLUB.. soal na gak ada tulisan na sih... mau banget dah jadi member.. tpai udah search di google gak ketemu2 tuh.. padahal niat banget daftar. Ada yg tau gak? kasih tau donk....

Hm... yg berkesan tadi dari nonton launching na agnes, maybe waktu dia nyanyi lagu ke dua... wah, judul na lupa. duh... beneran lupa, sori banget!!! hiks hiks... padahal aku tuh ngefans banget ama dia, tapi masa gitu aja udah lupa. agnes yah, kan pertama kali nyanyi lagu rada nge beat, trus abis itu nyanyi slow... Wah.. gak tau dah cara dia ngatur pernafasan na... soal na waktu di close up gitu, masih banyak keringet yg kuar dari muka na, sampe aku pikir dia nangis waktu nyanyi, ternyata dia keringetan toh. Bisa di bayangin donk cape na dia, dengan keringet kuar, trus nyanyi lagu yg slow.

trus yah... gaya na itu loh, ngingetin aku banget waktu kita2 (aku dan temen2) masih suka clubbing. hehehe... jadi kangen ama masa2 masih abg n muda... :) back to agnes, agnes itu menurut ku pribadi yah, teen yg sangat2 beda dari yg laen na yg se umur ama dia. Beda na yah, dia itu bisa di bilang cewe yg enerjik, trus tahan ama gossip. Sapa sih yg gak tau gossip tentang agnes? jujur aja yah, banyakan yg jelek malahan. Banyak yg bilang dia niru britney ato christina gitu, ada juga yg bilang dia terlalu over, sombong, banyak mau na. Tapi menurut aku yah, itu semua cuman omongan org yg gak mampu berkarya seperti agnes. Pokok na, agnes itu bener2 artis yg sempurna... buat aku loh, buat yg laen maybe beda opinion.

Aku bener2 nungguin album na agnes yg ke dua, kalo bisa sih beli skrg loh... pokok na buat kalian yg gak nonton launching na agnes tadi jam 9 malem di rcti, trus tetep koment kalo agnes itu org na sombong and belagu.... aku rasa kalian blom tau aja the real agnes!! kalian gak liat pengorbanan yang dia lakukan dan dia berikan untuk mencapai tahap karir na ini.
posted by usli @ 10:40 PM  
9 Comments:
  • At 8:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo mo gabung jadi member NEZindaClub lihat infonya di milis yahoo group -->agmonz

    atau ke kantor management AGNES di Kedoya Plasa Blok DE No.20
    Jl. Panjang raya, Kedoya, Jakarta Barat

    or call me (juju) di 081314370869

    kebetulan gw lihat blog lo pas nyari2 chart AGNES di web radio2 indonesia...sekalian aja gw kasih info abis kayanya lo ngefans banget

     
  • At 12:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Agnes?ewwww...the most unoriginal copycat untalented bitch i ever seen,she's so snob,christina/britney wannabe,pure trash!

     
  • At 5:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    agnes itu kan sombong tau.., nih buktinya :

    - Temen gue (cewek) dulu pernah nelpon dia, terus nyokapnya yang angkat tapi agnes malah bilang gini ke nyokapnya "enggak ah mah, paling dari fans", tapi bodohnya si agnes mungkin gak nyadar kali kalo suaranya kedengaran di telp dan kedengeran temen gue itu, ya udah terus ibunya bilang deh kalo agnes nya lagi sibuk.

    Terus agnes tuh orangnya sok ngetop. nih buktinya :

    - Dia pernah telat dateng ke tempat syuting sampe 5 jam an.., bayangin coba 5 JAM...!!, terus Lyia kandau yg kebetulan juga maen ama agnes marahin si agnes gitu deh, tapi bagus lah, org salah emang harus di tegur kan...

    dan masih banyak lagi

     
  • At 2:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    elle est super et je l'aime beaucoup. Jngan kn agnes yang sibuknya luar biasa gua aja kadang malas nerima telp dari orang yang ga kenal. sapa tau aja pas anyez lagi cape n bad mood n wanna take some rest dulu....lu aja yang ngiri..

     
  • At 11:45 AM, Blogger usli said…

    bener tuh..... jangan pernah nilai org secara gamblang kalo kita gak mengenal org tersebut secara dekat. yg bijaksana dan objective donk

     
  • At 9:29 PM, Blogger .:NiaSleborCrew:. said…

    well...gue hr iniketemu Agnes..n percaya atau engga..dia engga sombong sama sekali..lgan artis itu manusia, yang bisa capek dll.Jangan anggap kalo artis bisa dieksploitasi asal loe seneng.

    Oh iya..visit : www.agnesmonicanews.co.nr

     
  • At 3:31 PM, Anonymous Mafia Bandung (Brigez) said…

    Gua pengen nidurin agnes, berapa semalem....

     
  • At 12:17 AM, Anonymous rangga said…

    gw yakin agnes baek orngya,cara berfikirnya lbh prof seperti artis barat...gw ga pernah ktm agnes lsg,tp gw pernah ktm ma bpk2 setengah tua,yg kbtln pernah bantu agnes wkt blm tenar,dan dia cerita waktu agnes Ultah ,tp gw lp yg ke brapa dia datang ke rumah agnes bw mobil butut carry yg dia punya..trus setelah ktm agnes,ternyata agnes msh inget,dan bukannya bpk2 itu yg kasih kado/kejutan ,tp malah agnes kasih buat si bapak2 itu, apa kejutannya,,sang bpk2 itu di suruh tinggalin kunci mobil bututnya,dan sama agnes kunci mobil kijang warna ijo di kasih ke bpk trsbt.... OMG,jrg2 artis indo yg demikian..... well believe or not.. tp yg tau kebenaran/kejadian itu hanya bpk2 tua ,agness dan Tuhan...

     
  • At 12:13 AM, Blogger Unknown said…

    gw pnya tmn,dia ngefans banget ma agnes,sampe agnes sakit za di jenguk,tp dia lupa ga pnta no hp Or pin BB,ada yg tau ga no HP & pin BB nya......???
    kata tmn GW agnes ga gito deh,dia ga sombong,dia keluarga nya org2 dekat.a welcome banget deh
    please call me yg tau no hp & pin BB
    085936135463

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com