Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Bukan Untuk Ku!!!
Sunday, December 18, 2005
Terkadang yah, manusia itu suka sekali mengingkari kenyataan dan hanya memilih yang terbaik menurut dia. Kenyataan yg mengingkari kesenangan hati dan menampilkan kenyataan yg pahit akn di tolak, tetapi kenyataan yg hanya membohongi diri sendiri, kenyataan yang sebenar nya sudah di ketahui tidak akan berakhir dengan baik akan di terima dan memenuhi harapan "kosong" belaka.

Aku mengalami kenyataan itu, aku sadar bahwa jalan yang aku pilih ini tidak akan berakhir dengan baik, or at least not without sacrificing something. Sampai tadi malam, aku mulai berpikir... apakah ini semua hanya angan2 belaka? atau kah benar bahwa kenyataan yang aku pilih ini yang terbaik untuk ku?

Aku memilih dia karena kebaikan hati nya, karena ketulusan hati nya.
Aku mencintai dia karena perhatian nya pada ku, karena keindahan diri nya.
Aku membenci dia karena perlakuan nya pada ku, karena sifat di dalam diri nya.
posted by usli @ 12:54 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com