Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
C.O.N.F.U.S.E.D
Monday, March 20, 2006
Hari ini, minggu ke tiga aku bekerja di Visitel, tapi rasanya udah kaya kerja bulan2an... dah bosen aja kayanya.... kenapa yah? padahal kerjaan nya enak, lingkungannya juga enak banget. Apa emang aku gak cocok kerja kantoran yah? gak tau deh.. kayanya bosen aja nih...

Kemaren jumat, aku pertama ngajar di informatics sunter, muridnya sih harusnya 3 tapi yg dateng cuman 1 org doank. Gak papa sih.. jadinya gak terlalu berat bagi perhatiannya. Ups ampir lupa cerita permasalahannya, nah... di hari jumat itu, jam 18.30 aku juga ada acara KHB (Komitmen Hidup Berjemaat) di Nam Centre... which aku pikir mulainya jam 19.00. :( Trus aku ngajar kan seharusnya jam 17.45-19.45, pertama aku pikir kalo telat 1/2 jam man masih ok yah, ternyata aku salah liat jadwal KHB nya. Sedih dah, jadinya mau gak mau aku pilih ngajar di informatics (sedih banget loh....)

Kelar ngajar, udah jam 7.30 an gitu... Dah telat banget kan buat KHB? hehe... jadinya aku langsung aja ke Gajah Mada buat hadirin undangan dari PT Panamas. Nah.. yg ini acara dadakan, bokap katanya gak bisa dateng.. mau ke dokter.

Wah... jadi campur gini bahan topiknya... tauk ah, hari ini males banget mau ngedit lagi.... Bosen!!!
posted by usli @ 10:49 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com