Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Cemburu, Sayang, dan Cinta
Friday, January 27, 2006
Dah lama juga gak nulis blog ini, dah ampir sebulan kaya na dah... Awal taun ini yah, banyak kejadian yg menarik yg aku alami dan banyak perubahan dalam hidup ku. Saat ini yah, mungkin aku merasa sebagai manusia yg paling beruntung. Hm... manusia yah, itu mungkin bukan kata yg tepat untuk mengatakan keadaan ku saat ini, mungkin 'Pria' akan jauh lebih tepat. Saat ini yah, aku memiliki hampir semua na. Wanita yg mencintai ku... yg sangat sayang pada ku.

Tapi, aku sendiri merasa bahwa cinta yg dulu aku miliki telah berubah. Cinta yg dulu murni untuk membuat dia bahagia walaupun apa yg terjadi. Apa itu karena perasaan manusia ku ikut terlibat? karena aku takut akan kehilangan dia? karena aku merasa memiliki dia? sungguh aku tak mengerti apa yg terjadi pada diri ku ini... di saat aku bahagia, aku malah merasa kehilangan sesuatu yg aku bangga kan, perasaan mencintai dia dengan setulus na.

Cemburu... apa sih arti nya cemburu itu? perasaan takut kehilangan? atau hanya alasan diri untuk mengakui bahwa kita telah hilang kepercayaan akan diri na? Sudah 2 kali aku meribut kan hubungan kami, hanya untuk meributkan masalah yg sama, masalah yg sebenar na sangat lah sepele. Waktu pertama kali itu terjadi, aku bener2 merasa takut akan kehilangan dia, takut di tinggal kan di saat aku merasa bahagia. Ada perasaan menyesal mengapa aku membicarakan masalah ini, tapi ada juga perasaan di dalam diru ku ini yg merasa bahwa aku harus membicarakan masalah ini dengan dia. Pada saat itu, aku merasa bahwa aku mulai merasakan apa yg di sebut dengan cemburu itu, cemburu itu sesuatu yg membuat kita melakukan hal2 bodoh dan meributkan hal yg sebenar na tidak perlu di bicarakan.

Setelah kejadian pertama, aku merasa kami semakin dekat dan saling mengerti... apa kah itu yg benar2 terjadi? atau sebenar na kita saling menjaga perasaaan kita untuk menghindari pertengkaran kedua? Siapa yg tau? Tapi satu hal yg aku tau, ternyata aku sangat mencintai dia... wanita yg aku rasa sebagai pilihan TUHAN untuk diri ku... Terdengar sangat naif kah? tapi itu lah yg aku rasakan saat itu. perasaan pria yg sedang jatuh cinta...

Lalu waktu pun berlalu, dan pertengkaran ke dua pun datang. topik na? tetep masalah yg sama... Saat itu muncul perasaan ku yg meragukan cintaku pada diri nya... apakah aku benar2 mencintai dia apa ada nya? atau aku hanya mencintai dia sebatas yg aku suka pada diri nya, tidak dengan seluruh sifat nya? Saat itu.... aku benar2 kaget dan bingung... aku tak menyangka aku bakal meragukan perasaan diriku atas diri nya, wanita pilihan TUHAN untuk diri ku.

Entah kenapa... aku mulai merenungkan perasaan ku pada na... aku mulai mempertanyakan alasan kau memilih dia... 1 jam berlalu, tak 1 jawaban pun datang. 2 jam telah lewat, tapi tetap saja aku tak dapat menjawab pertanyaan hati ini. Akhir nya, aku mulai sadar.. bahwa aku mencintai dia tidak dengan alesan apa pun, karena aku mencintai dia apa ada nya... aku mencintai diri nya, bukan sifatnya, bukan rupa nya, tapi aku memilih dia karena aku bisa menemukan apa yg selama ini aku cari... perasaan tenang dan damai... aku mencintai dia karena semua yg ada di diri nya, karena apa yg telah dia lakukan pada diri ku ini, karena apa yg dia sedang lakukan pada diri ku ini, karena apa yg akan dia lakukan pada diri ku ini.

TUHAN.... aku berterima kasih karena KAU tidak hanya memberikan seseorang yg sangat berarti bagi diri ku, tapi juga memberikan aku peristiwa2 yg membuat aku sadar akan arti diri nya bagi ku. peristiwa yg aku pikir merupakan mimpi buruk ku, ternyata merupakan tanda dan caraMU untuk membuat kami semakin mengerti akan arti dari diri kami bagi kami.

Aku sekali pun tidak pernah maragukan perasaan ku atas diri nya, ternyata aku salah mengartikan perasaan ku yg sangat mencintai dia dengan ragu dan salah mengartikan cinta ku dengan cemburu... Waktu aku ragu akan cinta ku, aku merasa aku takut dia akan melukai diri ku, sehingga muncul perasaan ragu karena aku takut akan di lukai oleh dia. Pikiran yg bodoh? maybe.... Tapi aku belajar.... dan berharap pertengakaran kami tidak akan terjadi lagi....
posted by usli @ 6:52 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com