Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Dunia Kerja
Friday, March 03, 2006
Hari ini yah, hari ke tiga aku kerja di visitel. Tempatnya enak juga sih, yah bisa bilang orgnya rada friendly abis dah, maybe yg kurang cuman terlalu cuek banget dah. Maybe karena lantai aku bekerja itu org IT semua, yg notabene pasti orgnya rada gak pedulian ama lingkungan :p (sorry guys)

Lingkungan, di visitel itu yah, sbnrnya enak banget loh... kerjaan gak terlalu banyak (time dependent sih), jadi kalo lagi santai,bisa santai banget... tapi kalonya lagi sibuk... mungkin bakalan sibuk banget. Soalnya lagi itu di kasih tau sama hrd na kalo anak IT itu bakalan sering lembur... Goshhh.... Tapi aku suka kok ama lingkungan nya yg maybe a bit cuek... tapi ok lah

Temen kerja? wah... susah ngomongnya yah... banyakan dari org yg berbeda sih, baik sifat dan cara bergaul nya... tapi gak papa dah, nama nya juga kerja, mana bisa sih kita milih temen kerja kita... iya kan?

Di luar dari itu semua, aku bersyukur ama TUHAN yg udah memberikan aku kesempatan untuk membuktikan diri ku, dan memberikan jalan untuk aku menjadi 'berkat'.
posted by usli @ 9:42 AM  
2 Comments:
  • At 2:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    hai leendaa nih ehehe.. mantan inti college yah enak ga?me mau masuk situ nihhh... peace..tadi baca2 blog nya ehehehehe... dapet dari google...
    eh mampir2 dong ke www.fupei.com

     
  • At 4:41 PM, Blogger usli said…

    hehehe...enak kok. Mau masuk inti mana? jakarta? mikir2 deh... soal kualitas sih ok, tapi managementnya lumayan kacau.. kalo elo lebih mentingan kualitas yah.. gua saranin masuk donk. tapi kalo elo gak demen ama management yg kacau, mendingan jangan

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com