Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Polisi dan sekitarnya
Thursday, March 16, 2006
tadi pagi yah, aku nganter nyokap ke laboratorium klinik gunung sahari buat check darah, sekalian aku berangkat kerja. Pertama sih baik2 aja, sampe di perapatan pasar baru dan angkasa. Ada polisi yg jaga, pas pula lampu merah... pertama dia cuman ngeliat aja, trus mulai jalan ke arah kita org gitu. Selanjutnya bisa di tebak donk? acara wajib... license and registration pls :p gara2 nya nyokap gak pake helm.

Sambil ngomel2. mau gak mau aku yah nyamperin tuh polisi yg udah megang stnk ama sim ku. Berhubung tadi kesel banget, soalnya tadi dia udah ngeliatin kita org, tapi gak langsung nilang gitu cuman ngeliat doank (hehe...) yah aku gak mau nyogok asih rencananya... lagipula, masa hari gini masih nyogok pula.. malu donk ama diri sendiri :p

Nah, tuh polisi kan udah kuarin surat tilang, sambil ngomong.. saya tilang yah, titip sim aja di sini. Hiks... sebenernya kesel juga, tapi mau gi mana dah. Tp... tau gak, dia akhirnya malah bilang,"gimana? mau di tilang?" hehehe... dah tau deh maunya apa tuh polisi. Aku nyautin aja,"mau gi mana lagi pak. saya cuman punya goceng (Rp.5000,00)... masa saya kasih ke bapak, ntar di sangkanya menghina bapak lagi. Lagian saya rencananya cuman mau nganter nyokap."

Trus.. tau gak apa yg terjadi? 'Puji Tuhan' banget, trus dia langsung balikin stnk ama sim ku sambil ngomong,"Laen kali pake helm." Wow.... cuman bisa senyum and bilang makasih... hehehe... Minggu ini yah banyak banget hikmat yg di dapet dari Tuhan, sunggug Tuhan baik banget yah, mungkin buat yg laen itu dah biasa atau kebetulan.. Tp percaya deh, kalo kita percaya ama Tuhan, gak ada yg mustahil dan gak ada yg kebetulan. :p duh... ko jadi nginjilin yah... :p
posted by usli @ 10:44 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com