Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Playboy Indonesia
Friday, April 07, 2006
Hari ini, majalah Playboy Indonesia untuk pertama kalinya akan terbit di negri kita tercinta, Indonesia. Banyak pro dan kontra mengenai penerbitan majalah ini. Bagi yang pro, mungkin akan memakai alasan seni dan kebebasan berexspresi sebagai tameng dari serbuan yang kontra. Dan sebaliknya, yang kontra mungkin akan memakai alasan agama, budaya, dan pengaruh buruk bagi generasi muda sebagai alasan mereka menghalangin penerbitan majalah ini.

Anjing menggonggong kafilah berlalu, itu lah yg terjadi dengan seputar penerbitan majalah Playboy Indonesia. Walaupun, banyak pihak yang keberatan (ormas islam) dengan terbitnya majalah ini, tetapi pihak yg terkait tetap bersikeras untuk menerbitkan majalan ini pada hari Jumat, 7 april 2006. Dengan alasan bahwa majalah Playboy Indonesia tidak akan menampilkan photo2 'syur' atau yg lebih di kenal photo telanjang.

Untuk isi dari majalah Playboy Indonesia ini, menurut artikel Pengelola Playboy Janji Tidak Akan Muat Foto Telanjang, detik.com bahwa mereka tidak akan menampilkan foto photo telanjang di dalam majalah mereka. "Playboy Indonesia juga menggunakan penulis dan jurnalis lokal terkemuka dalam jajaran kontributornya", ujar Ponti Corolus, Direktur PT Velvet Silver Media yg merupakan pemegang hak Playboy Indonesia. Ponti juga menambahkan bahwa pembaca mereka akan menikmati kualitas jurnalisme tingkat tinggi sama seperti majalah Playboy (di Amerika) yg sudah berjalan selama 50 tahun.

Untuk edisi pertama ini, Playboy Indonesia menampilkan Andhara Early sebagai sampul cover majalah Playboy Indonesia. Ada sebanyak 5 pose Andhara Early di majalah Playboy Indonesia yang dimulai dari halaman 60, untuk lebih jelasnya pilih berita terkait di bawah.

Berita terkait:
posted by usli @ 4:31 PM  
1 Comments:
  • At 2:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    maaf oot,
    lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com