Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Ice Age: The Meltdown
Tuesday, April 11, 2006
Ice Age: The Meltdown, film sekuel dari Ice Age. Sebuah film yang menarik untuk di tonton dengan keluarga, atau pun dengan pasangan kita. Sabtu kemaren, saya memutuskan pergi ke Djakarta Theater untuk menonton film ini, dengan pasangan saya tentutnya :P Sayangnya, saya tidak sempat melihat prolognya, di karena kan antrian di toilet yg menyebabkan saya harus menunggu. :)

Sewaktu saya masuk ke dalam bioskop, saya masih sempat menyaksikan sekitar 10 detik dari prolog tsb sblm judul Ice Age: The Meltdown muncul. Kesan yang saya dapat dari film ini, sungguh jauh dari yang saya bayangkan, di mana di katakan kalo film ini lebih baik dari film pertamanya. Menurut saya, film yg pertamanya jauh lebih menarik dan lebih banyak menampilkan humor dari pada sekuel nya ini. Walaupun dari segi cerita, saya harus mengakui kalo film ini lebih mempunyai variasi.

Film Ice Age: The Meltdown menceritakan bagaimana Diego, Manny, Sid mencapai tempat aman dari banjir yang merupakan effect dari pemanasan global. Film ini di buka dengan menceritakan bagaimana hewan2 sedang bersantai di dalam bendungan (valley) yang di mana di kelilingi oleh lapisan salju yg sedang mencair. Cerita berlanjut dengan salah satu dari hewan tsb (kura2) memberita kan bahwa salju2 tsb akan mencair dan akan menggenangi desa mereka. Seiiring film berjalan, maka cerita pun bermulai dari bagaimana perjalanan Diego, Manny, Sid menuju tempat yg di katakan satu2nya aman dari banjir tsb. Dalam perjalanan nya tsb, mereka pun menemui kendala dan 'teman' seperjalanan. Ingin tau cerita sepenuhnya? Bisa anda liat di theaters terdekat di dearah anda

Di dalam cerita ini, di katakan bahwa satu2nya tempat aman tsb adalah sebuah perahu. Hm... jadi teringat sesuatu, lalu layanti, pasangan ku berkata,"Jangan2 ini, cerita tentang nabi Nuh!!". Menarik sekali bukan?!! Untuk pertama kalinya, pasangan ku ini tidak protes di ajak nonton film kartun/animasi. Untuk ukuran film box office, menurut saya film ini masih kurang sekali bila di bandingkan dengan Finding Nemo. Tapi sebagai hiburan di awal tahun ini, film ini cukup menarik untuk melepas stress dan mendekatkan diri kita dengan keluarga, teman, atau dengan pasangan kita.

Quote(s):
Ellie: HEY!
[Ellie falls out of the tree]
Manfred: [incredulous] You really think she's the girl for me?
Sid: Sure. She's tons of fun, you're no fun. She completes you.


Sid: We're gonna live!
[Water rises up to his ankles]
Sid: We're gonna die!

Link terkait:

Labels:

posted by usli @ 10:03 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com