Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Heboh Kuis BBM
Tuesday, April 11, 2006
Hari ini pas buka inbox mail exchange kantor setelah 3 hari gak masuk kantor, ada 42 email baru. Ada 1 email yang sangat menarik perhatian saya, yaitu "REPUBLIK BBM 'diancam' ditutup" dari rekan saya Fernando Gempar. Karena saya penasaran akan kebenaran berita tsb, saya lalu mencari di detik untuk memverifikasi kebenaran email tsb, karena baru tadi malam saya menonton acara REPUBLIK BBM tsb.

Menurut detik, kabar bahwa acara tsb akan di tutup, di sebarkan melalui sms. Siapa pengirim pertama dari sms tsb, sampai saat ini masih di selidiki. "Ini persaingan bisnis yang menggunakan jalur pengusaha", tandas Effendi Gazali kepada detik.com. Kabar bahwa acara REPUBLIK BBM akan di tutup, merupakan berita bohong belaka, atau gossip yang sengaja di sebarkan oleh pihak yang merasa tersaingi oleh rating acara ini. Menkominfo juga telah mengklarifikasi rumor ini,"Oh nggak ada itu. Tidak ada kepentingan pemerintah melarang-larang seperti itu", kata Sofyan Djalil kepada detik.com di gedung DPR.

Lalu dari mana berita tsb muncul? Apakah benar karena acara ini berencana untuk memindahkan jam acaranya ke jam 21.00 yang merupakan prime time? Atau ini hanya sanggahan pemerintah karena rencana untuk menghentikan acara ini sudah 'bocor' terlebih dahulu oleh media massa? Terlepas dari hal tsb, menurut saya... sangat lah konyol apabila pemerintah berniat menghentikan acara tsb, hanya di karenakan isi dari REPUBLIK BBM menyentil kinerja dan cara kerja pemerintah.

Lalu, apa hubungan di tutupnya acara ini dengan kantor saya? Itu karena acara 'REPUBLIK BBM' ini menggunakan jasa visitel dalam menangani sms yang masuk. Di inbox exchange, terjadi 'percakapan yg seru dan ramai' mengenai konteks dari "kriminal". Ada satu topik dari sekian banyak percakapan tsb yang menarik perhatian saya, menurut data2 kami... traffic dari sms visitel tidak lah meninggkat begitu pesat sehingga perlu di kuatirkan menjadi ancaman bagi pemerintah, atau pun bagi pihak yang merasa terancam dengan acara ini.
posted by usli @ 1:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com