Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Arti kehadiran Seorang Anak
Monday, April 14, 2008
Udah lama juga yah aku gak nge post di sini, kayanya udah ampir 1 tahun deh :) Gak tau kenapa, rasa nya jadi males aja nulis blog nih, tapi mudah2an skrg bisa konsistent deh nulisnya.

Beberapa hari ini, aku merasa betapa hidup ku itu2 aja. Kayanya hidup ku udah, stop sampai di sini aja, trus aku harus balik lagi ke tengah2 hidup ku, untuk menjalani hidup yg sama lagi. Jadi inget film bee movie, gi mana dia merasa hidup dia udah di atur, dan dia ingin mencari sesuatu yg berbeda dari yg lain nya. Jujur aja aku mulai merasa kehidupan yg kaya itu.

Semua nya di mulai dari waktu aku tau kalo istri hamil, ah.... betapa indah nya waktu itu, aku semangat banget, betapa hati ku gembira banget. Akhirnya punya anak juga, mungkin itu yg ku rasakan. Aku mempersiapakan semuanya, walopun baru dalam pikiran, tapi beneran loh, aku udah siapin semuanya, kamarnya, mainan nya nanti, trus bakal sekolah di mana. Sungguh, aku ngerti betapa bahagia nya seorang suami, ketika dia tahu, bahwa dia akan menjadi seorang bapa.

Banyak doa dan perjuangan yg ku tabur buat anak ini, setiap malam ku berdoa untuk perkembangan nya, kesehatan nya, masa depan nya, dan rohani nya. Mungkin terkesan berlebihan, atau kata orang, "biasa lah, anak pertama". Tapi sungguh, aku ngelakuin itu bukan karena ini anak pertama, tapi karena aku yakin, bahwa anak yg Tuhan kasih ini, adalah seorang Pemenang yg Tuhan sendiri bentuk dan kirim untuk kami.

Sampai bulan berikutnya, usia kandungan sudah mencapai 2 bulan, aku baru mulai jenuh dengan sifat istri yg rasa2nya udah sedikit keterlaluan. Hari demi hari terlewat, semakin banyak sifatnya yg bener2 nyebelin banget. Apa ini karena aku tidak siap dengan keadaan ini? atau memang istriku ini mempunyai sifat yg berlebihan ketika hamil?

Kejenuhan mulai terjadi, dimana di hari libur hanya di rumah, menemani istri, karena istri gak ada mood untuk jalan2. Sampai mungkin aku pernah berpikir, ah... pengen pergi bentar, istri nunggu di rumah bentar. Cape... Mungkin itu jeritan suara hatiku saat ini.

Tapi aku bersyukur, kalau aku harus mengalami keadaan ini. Aku percaya Tuhan ingin mengajar ku untuk bersabar dan menjadikan aku seorang imam di tengah keluarga ku ini. Dia sedang mempersiapkan semua dan menggenapi rencanaNya atas keluarga ini.

Labels:

posted by usli @ 9:41 AM  
1 Comments:
  • At 3:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya.
    Salam kenal.

    GBU

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com