Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Welcome Choki
Thursday, September 14, 2006
Selasa kemaren, gua beli anakan shih tzu yg lucu banget... Nama di buku nya Goofy van Gading, tapi gua kasih nama choki. Waktu pertama milihnya, susah banget.. soalnya ada 2 anakan shih tzu yg lucu. 2-2 nya sama2 tri color (3 warna), yg satu hitam-putih-abu2( kayanya sih 2 color deh), trus si choki ini warnanya hitam-putih-coklat. Waktu milih, si choki sama sodaranya sama2 lucu sih, tapi sodaranya lebih lincah memang. Gak tau kenapa si choki tetep aja lebih lucu, apalagi kalo dia lagi jalan (lucuuuu)....

Akhirnya kita bawa pulang si choki... di mobil sih dia kalem banget.. gak biasa kali yah? sampe di rumah dia masih diem... sempet kepikiran.. wah.. salah pilih nih?... Ternyata dia cuman blom biasa aja sih. Gak sampe 1 jam, si choki udah jalan2 gitu, walo pun masih malu2. Semaleman si choki nangis aja kerjanya (kangen kali yah sama sodaranya?)

Trus Rabu malem, kita belanja keperluan choki, dari kandang, makanan, sampo sampe sisir. Mahal juga yah? hehehe, trus malem nya ada kejadian menarik, kan kemaren mau ngasih vitamin.. yg ternyata ngasihnya kebanyakan... hiks hiks, sih choki sampe teler gitu, kelabakan banget deh... sampe kepikiran mau bawa dia ke dokter... karena keadaan nya gak membaik, gua rencana mau bawa dia ke dokter (jam 11 malem) untungnya si choki badan nya kuat, pas udah siap2, dia badan nya udah sehat banget... udah bisa jalan2.. wah..... seneng banget..

hehehe, i love u choki ...
posted by usli @ 4:03 PM  
1 Comments:
  • At 12:07 AM, Anonymous Fernando said…

    anjing pertama gw namanya juga choki. nurut banget. saking nurutnya, dipanggil sama orang gak dikenal juga dia samperin. sampe akhirnya mati diracun orang. :(

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com