Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Tujuan Hidup
Monday, July 24, 2006
Abcd0010_edited

hari ini gua baca buku The Purpose Driven Life by Rick Warren. buku yg gua terima tanggal 1 maret kemaren pas gua ulang taun. tapi baru bisa gua baca skrg (sori yah ci kim dan ci asun).... buku itu menganjurkan pembacanya untuk mebaca 1 hari 1 bab. tapi gua gak ngebahas tentang tujuan hidup menurut buku itu... karena gua blom selesai membaca nya.

emang sih, gua harus akui bahwa buku itu bagus banget... bab pertamanya aja udah bikin org pengen baca bab ke dua. di bab pertama di bilang kalo Tuhan itu udah menentukan tujuan hidup kita. dan kalo kita ingin tau tujuan hidup kita, kita tidak bisa mengetahui nya dengan bertanya kepada diri sendiri... tapi tanyalah kepada Tuhan Allah yang menciptakan kita. Tapi bukan hanya hal itu yg akan gua bahas.. di bab pertama juga di bilang kalo kita yg memilih karir, masa depan, pasangan, rumah, dll yg berbau duniawi, tp kita tidak bisa memilih tujuan hidup kita. Kata2 itu bener2 bikin gua tertarik banget... soalnya gua setuju banget... gua percaya kalo Tuhan memang mempunyai rencanaNya untuk kita, tapi aku percaya kalo kita bisa memilih apabila kita meminta kepada Tuhan. karena apapun yg kita lakukan, Tuhan yg menentukan.

Gua jadi kebayang tujuan hidup gua dulu, sblm bertobat.... yah, sekedar bisa hidup aja... punya rumah, punya istri yg gua cintai, trus punya anak yg lucu2, punya mobil, punya pendapatan yg cukup untuk di pakai dan cukup untuk di simpan. Jujur yah.. itu tujuan hidup gua dulu, skrg juga memang masih kepikiran untuk mencapai itu, tapi gua gak mau menjadikan itu berhala gua.... karena hidup gua udah di ubahkan.

Firman Tuhan berkata "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." Yap... skrg gua berusaha untuk selalu melibatkan Allah dalam semua keputusan yg gua buat. Walaupun gak selalu, tapi gua berusaha dan belajar untuk selalu melakukannya.

Mungkin banyak yg sudah meraih semua impiannya dan menjadi seperti yg di mimpi kan waktu kecil. Tp pernah anda bertanya kepada diri sendiri, sudahkan saya menjadi seperti yg Tuhan ingini? karena, semua ciptaan di ciptakan untuk sebuah tujuan. Begitu juga kita, sbg mahluk ciptaan Tuhan yg di ciptakan menurut wajahNya. Apakah kita sudah berfungsi sesuai dengan tujuan kita ada di dunia ini? bukan fungsi menurut anda, bukan juga fungsi menurut org lain, tapi fungsi menurut pencipta kita, yaitu Tuhan Allah....

Labels:

posted by usli @ 3:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com