Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Superman Return
Wednesday, July 12, 2006
Siapa sih yg gak tau ? Superman gitu loh, mungkin itu yg bakal di omongin anak2 muda jaman skrg. Tp apa mereka mengenal siapa, atau apa itu superman? Superman adalah seorang alien (mahluk luar angkasa) bernama asli 'kal el' yg di kirim ke bumi oleh orang tua nya karena planet tempat dia berasal, planet krypton, mengalami kehancuran. Dia tiba di bumi se iring dengan pecahan planet dia, yg mengakibatkan hujan meteor di bumi. Smallville, kansas adalah nama tempat dia di "temukan" dan di besarkan oleh sepasang suami istri yg tidak mempunyai anak, yg bernama jonathan kent dan martha kent. oleh mereka, 'kal el' di beri nama clark kent dan di angkat sbg anak mereka.

dalam pertumbuhannya sbg seorang planet krypton yg mempunyai kelebihan dan kemampuan yg sangat luar biasa, clark kent belajar bagaimana mengontrol kekuatan tersebut dan bagaimana menggunakan nya untuk menolong teman2 nya. Dgn bantuan ayah dan ibu nya, clark kent tumbuh menjadi seorang anak muda yg berhati bersih dan berjiwa penolong. Di smallville juga lah, clark bertemu musuh terbesarnya, Lex Luthor. Clark menolong lex dari kecelakaan mobil dengan menarik pintu mobil nya. Lex yg di selamat kan bukan hanya berterima kasih, tetapi heran... bagaimana dia bisa di selamat kan dari kecelakaan itu. Sejak itu lah, di mulai hubungan seorang pahlawan dan musuh terbesarnya.

di film Superman Return ini, sosok seorang Brandon Routh sangat menonjol, malahan sosok superman itu sendiri hampir tenggelam di balik sosok brandon. Seperti yg kita tau, Superman terdahulu di perankan oleh alm christopher Reeve, yg telah meninggal. Oleh alm christopher reeve, superman di bentuk menjadi seorang yg hangat, tapi tegas. di superman return, superman menjadi seorang yg 'cool', sedikit pendiam, tetapi tetap berwibawa.

Bagaimana dengan ceritanya? menurut gua sendiri yah, film superman sangat bagus. Tapi, hanya di bagian awal, sampai tengah. Image superman yg manusia baja, tidak bisa terluka kecuali oleh kryptonite, dan tidak pernah di tolong oleh manusia, hampir semua nya di samarkan dan hilang. Di film ini, di ceritakan bagaimana superman terluka oleh kryptonite, dan di tolong oleh lois lane, tunangan nya, dan anaknya. Lois lane mempunyai anak? mempunyai tunangan? bagaimana dengan hubungannya dengan superman? atau dengan clark?

Saksikan hanya di bioskop2 kesayangan anda. Sudah menonton film superman return? ingin memberi komentar? silakan posting komentar anda

Labels:

posted by usli @ 3:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com