Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Electric therapy
Wednesday, July 12, 2006
udah 3 hari ini gua bangun ke siangan mulu..... gara2 nya ke capean. banyak tugas di kantor, di tambah tidurnya malem. tp kayanya bukan itu yg bikin gua bangun kesiangan deh... soalnya dulu2 juga kaya gitu, tp kenapa fenomena ini baru muncul 3 hari belakangan ini yah?

Minggu kemaren bokap beli electric therapy, merk nya ikawa (daisho). gua udah nyari2 di internet, tapi gak ada berita tentang merk itu. itu alat kerjanya menyalurkan energi listrik ke titik kaki atau badan... serasa kesetrum dikit. Tp emang harus gua akui, hasilnya jadi enak badannya. yg gua kuatirin, apa gak ada efek sampingnya tuh alat? mungkin kalo penggunaan masa pendek kagak ada, gi mana kalo jangka panjang?

trus apa hubungannya alat daisho itu dengan gua bangun ke siangan? gua selama 3 hari ini selalu therapy listrik dulu :) sebelum tidur. badan jadi lebih rilexs, tapi jadi males bangun :( di luar hal itu, gua aku in kalo alat itu bikin badan enak. Mungkin nanti kalo udah dapet info lebih lanjut lagi, gua bakal posting
posted by usli @ 3:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com