Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Arti dari sebuah hidup dari seorang yg bernama Usli
Wednesday, July 12, 2006
hari ini, gak tau kenapa yah... gua ke inget kejadian dulu, mulai dari masa di kuching, kuala lumpur, jakarta, dan semua kejadian yg gua pernah lewati. Banyak kenangan manis dan pahit yg gua pernah alami, banyak pelajaran yg gua ambil dari semua kenangan itu. Harus gua akui, kalo semua kenangan itu lah yg membentuk gua yg skrg.

Dari usli yg orgnya pendiem waktu di jkt, berubah menjadi sedikit liar waktu pindah ke kuching taun 98... trus mulai menyentuh yg namanya kehidupan malam. sifat gua jadi sedikit bawel n banyak bergaul ( kebawa suasana sih kayanya yah... ). Tadi gua ke inget waktu gua pertama kali ke kuching, 1 bln an setelah kerusuhan mei 98. Gua skul di chung hua middle school no 4 (se chung), semacem smp/sma tapi dengan bahasa pengantarnya mandarin. Tinggal nya di asrama bareng anak2 indo yg lain nya. Di sana gua ngerasa menjadi org asing, trus se iring waktu... makin banyak murid baru yg dari indo juga. makin banyak temen, banyak gaul, banyak tau....

Gua kangen ama semua itu, masa di mana gua bener2 polos, ngerasa semua org itu baik... di mana hidup itu untuk hari ini, hidup untuk bersenang-senang. Gua jadi inget dulu, malem2 kita maen kartu sampe pagi... trus kalo di skul, pas jam istirahat, curi2 masuk kamar untuk tidur. Kalo malem nya gak maen kartu, kadang2 kita keluar jam 11an cuman buat supper (late dinner) sampe jam 3-4 pagi baru pulang. trus hari libur, kita ke mall buat makan atau maen bowling (dulu hiburannya cuman itu sama nonton).

Itu bener2 masa2 yg indah untuk di kenang, tapi yah... itu sblm gua kenal gelapnya kehidupan malam. Taun 99, gua pindah ke cbs dan inti college. Disana, gua mulai kenal yg namanya druggs, trus pergaulan bebas... emang sih yah, lebih enak yg pas di inti college, tapi gua bener2 kangen sama masa2 dahulu waktu masih bener2 polos :)

Taun 2000, gua balik jkt, tapi itu juga gak lama... kira2 2001 awal, gua ke kuala lumpur. kuliah, gitu sih rencananya yah. gak tau kenapa yah... gua jatuh lagi, jatuh lebih dalem di gelap nya kehidupan malam... makin parah aja, kayanya hidup gua gak ada bener2nya gitu. di KL, gua juga gak lama, cuman 2 semesteran, trus balik lg ke jkt. di jkt, gua mulai berani yg namanya clubbing, sampe yg lain2nya.

gimana dgn usli yg skrg? apa masih kaya gitu? gak.... gua udah berubah, jujur yah... walaupun gua have fun, clubbing gitu... tapi tujuannya beneran murni buat have fun, gak ada yg namanya sakau, sugesti. kalo parno2 dikit sih pernah :) kira2 taun 2003, gua memutuskan untuk serius kuliah... gua lanjutin kuliah gua yg sempet ancur, tapi godaan tetep dateng. gua masih kadang2 dugem dan clubbing gitu. dgn perjuangan, akhirnya gua lulus juga akhir 2005.

Gua bersyukur banget, atas semua kejadian yg pernah gua alami... Tuhan masih baik ama gua, Dia masih tetep inget dan sayang ama gua. gua gak pernah kena razia, atau apa pun. tapi guanya aja yg masih gak denger panggilan Tuhan, padahal Tuhan udah manggil gua lewat seseorang yg telah menjadi bagian hidup gua. Januari 2006, gua memenuhi panggilan Tuhan, gua memutuskan untuk berenti total akan itu semua. gua mutusin untuk menjadi pelayan Dia, hamba Tuhan. gua memutuskan untuk menyerahkan semua hidup gua untuk Dia.

Segitu gampang? gak... banyak tantangan dan cobaan yg harus gua jalanin untuk menjadi pelayanNya. banyak penderitaan yg gua alami, tapi seiring penderitaan yg gua alami, ada kuasa Tuhan yg juga turun atas gua. Tuhan mulai memakai gua untuk menjadi alatNya. Walaupun penderitaan tetep dateng, gak ada habisnya. Terutama dari org tua gua, dia org gak setuju sih kayanya, tapi gua tetep menentang. pertama gua pengen membantah mereka, sebab gua ngerasain sesuatu, gua udah ngalamin Tuhan dalam hidup gua. Tapi pembina, pemimpin, temen, dan lain nya nyaranin, kita jgn sampe ngecewain org tua. gua bingung bener, jadi harus gi mana? Sbnrnya kalo ambil enaknya, gua tinggal ikutin aja maunya org tua, tapi hati ini gak bisa dan gak bakalan bisa. Tuhan dah baik banget, Dia udah memilih gua sbg anak2nya untuk menjadi alatNya.

Hari ini, gak tau kenapa gua bisa ke inget semua kenangan dulu, kenangan yg gua coba kubur dan lupakan. Ternyata bener yah, kalo ada pepatah yg bilang,"sebagian dari diri mu ada lah masa lalu mu". Gua pengen ngelupain semuanya dan memulai yg baru, tapi gua gak bisa... semua masa lalu gua bakal datang menghampiri gua, kalo gua mencoba untuk melupakannya. Tapi gua percaya, kalo dengan kekuatan sendiri emang gak bisa, tapi gua punya Tuhan yg selalu berada di samping gua. gua bisa, karena Tuhan, bukan karena gua bisa.

I Korintus: 6:19-20
19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?
20 Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!

Terima kasih Tuhan, atas semuanya... terima kasih atas penderitaan yg telah Kau ijinkan untuk terjadi atas diri ku, terimakasih Tuhan. Di muliakanlah namaMU yah Tuhan Yesus Kristus
posted by usli @ 3:44 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com