Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Pekan Raya Jakarta
Wednesday, July 12, 2006
kemaren gua baru aja dari prj, barang yayang gua tersayang. tempatnya berubah banyak sih... emang lebih enak dari sisi suasana yah, tapi jujur... dari sisi keramain banyak berkurang. Bukan karena gua perginya hari selasa, makanya sepi. bukan, sama sekali bukan itu... tapi bener2 kesan keramain, kemeriahan acara prj bener2 berkurang banget.

kemaren gua berangkat jam 18.45 gitu deh, sampe sana jam 19 an lebih. pertama sampe, kesan pertama yg gua dapet dari prj adalah ketidaksiapan prj untuk menyelenggarakan acara prj. Alesan nya, karena ada bangunan yg masih di bangun. Jujur aja yah, kalo emang gak kekejar, harusnya bangunan itu di tutup dulu pake plastik yg bisa di pasang gambar untuk space iklan, atau pake kain. Di luar hal bangunan adalah suasana yg kurang meriah, mungkin ada pengaruhnya juga karena hari itu selasa, bukan sabtu/minggu. Tapi menurut gua itu bukan alesan, taun2 kemaren gua pegi juga harinya gak sabtu/minggu. tapi rasanya tetep berjubel2 ria.

Diluar masalah kesiapan, acara prj itu sendiri cukup sukses. dgn makin banyak macam product dan barang2, prj emang makin asik untuk di puterin 1 harian. gak bakal bosen kayanya, asal duitnya cukup aja untuk muterin prj dan sekalian belanja. tujuan pertama gua kemaren HALL D atau HALL B, gak inget yg mana... kita masuk untuk ngeliat peralatan pijit kaki yg bokap beli kemaren minggu. pengen tau aja, ada alat yg lain nya gak. setelah muter2in itu hall, gua berenti di counter xl buat ngisi form xplorer. Ngisinya sih gampang, tapi yg jaga counternya kaya gak gitu2 ngerti banget. waktu di tanya apa, malahan jawab nya yg lain lagi. Trus kita liat counter nokia, buat ngeliat Hp. Bluetooth nokia nya murah banget, cuman Rp 250.000 udah bisa di bawa pulang tuh alat.

kuar dari hall, kita berdua cari makan di food court. rencananya sih mau makan soto, tapi sampe sana malah makan nasi capcay, dan si manja mesen bakmi. Sempet marah2 juga sih gara2 dia lama milih makanan nya, gara2 nya dia mau nya soto mie, di mana menurut gua kan soto sama aja, yg penting ada kuah nya. Udah dapet counter yg jual soto mie, h malah di bilang soto mienya gak ada. Jadi sedikit gak sabar n rada keras juga waktu nyuruh dia milih nya jgn lama2.

Suasana nya udah jadi gak enak deh, si manja diem, dan gua juga diem... gua udah minta maaf, tapi dia bilang gua udah berubah, udah gak sayang lagi. Katanya, "dulu mana pernah marah2, nyuruh buru2 milih makanan". Gua jadi makin diem waktu di bilangin gitu. apa iya gua udah berubah? apa iya gua udah gak sayang?. sbnr nya yah, kita udah ngebahas masalah itu dalam minggu2 ini, masalah apa gua masih sayang ama dia.

Gua bener2 jadi bingung, gua ngerasa gak berubah, emang rada gak perhatian. Tp itu bukan karena gua gak sayang, itu karena gua lagi sibuk. Gua jadi mikir, apapun yg gua lakuin buat dia jadi salah, apa yg harus nya gua lakuin? gua cuman pengen jadi yg terbaik buat dia. Tapi mungkin karena kita sangat saling mencintai, makanya kita merasa ingin memiliki dan ingin seseorang itu seperti yg kita ingini. Kelar makan, kita keluar dari food court saling diem2an... gua bener2 bingung mau ngebahas apa......

Sampai di luar food court gua peluk dia, sambil cium pipi nya. trus dia langsung bilang "aku sebel banget". gua cuman bisa senyum dan minta maaf buat semuanya. pepatah dulu yg bilang kalo 1 tindakan mewakili seribu kata, itu bener2 berlaku buat kita. hanya dengan 1 pelukan dan ciuman, kita bisa damai kembali. Tapi gua percaya, itu semua karena kita saling mengasihi, bukan karena ciuman atau pelukannya.

Abis itu, kita masuk ke Hall A, yg isi nya pameran nusantara gitu, di sana kita beli kerupuk buat oleh2 org rumah. Trus balik lagi ke Hall pertama yg kita masukin buat nyari coklat. Selanjutnya yah seperti biasa, acara ngobrol sambil liat2 barang.

PRJ, dari dulu sampe skrg yg tetep sama adalah SPG nya cantik, menarik, seksi, rok mini, baju belahan, celana belahan. Emang sih kemaren gak bisa ngelirik ato ngeliat :) Tp menurut gua yah, spg yg skrg2 ini... jauh banget kualitasnya sama spg2 terdahulu. Bukan karena gua pergi nya sama si manja, makanya spg nya jadi keliatan kurang cantik :) walopun yah, menurut gua emang gak ada yg lebih cantik dari si manja itu seorang.

Overall, pergi ke prj itu tetep menyenangkan... apalagi kalo kita sedang dalam tekanan, atau lagi bosen mencari hiburan. PRJ bisa di jadiin alternatif, lagi pula prj kan hanya 1 taun sekali kan acaranya?
posted by usli @ 3:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com