Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Ki Gendeng Pamungkas bertobat??!!
Friday, November 17, 2006
Sudah baca berita tentang ki gendeng pamungkas(KGP) yg mengvoodoo presiden amerika yg dateng berkunjung, george w bush. Yg gua mau bahas di sini bukan tentang voodoo nya, tapi tentang KGP nya. Lagian ngapain juga ngebahas voodoo? gak bakalan kuasa gelap itu nyerang org yg dalam Tuhan. :)

Kenapa KGP nya yg jadi penting disini? mungkin gak banyak yg tau yah, tapi KGP ini sudah bertobat di sekitar taun 2000 gitu. Lalu, kenapa dia sampai bisa jatuh lagi ke dalam dunia? Padahal dia udah kesaksian di banyak gereja loh, tapi tetep aja jatuh lagi ke dalam lumpur dosa.

Ada yg tau gak yah, kenapa KGP bisa gini lagi? Cuman pengen tau aja sih... hehe..

Gua ada baca di salah satu forum tentang KGP ini. Tentang kesaksian nya, gi mana dia di lawat Tuhan dan di sembuhkan oleh Tuhan. Tapi mungkin bener yah kata para2 pemimpin di gereja, ketika kita sudah di bersihkan dari segala kuasa gelap... kita harus menjaga dan mengisi kembali diri kita yg sudah bersih dengan Firman Tuhan. Sebab semua kegelapan/iblis2 itu akan mencoba datang lagi dan gak sendiri. Iblis2 itu akan ngajak 7 temen2nya untuk menyerang kita. Dan gak ada cara laen untuk melawan iblis itu selain dengan Firman Tuhan. Sebab Firman Tuhan adalah kebenaran, Yohanes 17:17b.

Mengenai yg terjadi dengan KGP, gua emang gak tau apa yg terjadi dan gua gak mau menghakimi dia gak menjaga dan gak memagari hati dia dgn Firman Tuhan. Itu kerjaan nya Tuhan, dan biar Tuhan yg bekerja menurut caraNya.


Related link:
Bush akan di santet

Labels:

posted by usli @ 9:44 AM  
6 Comments:
  • At 10:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    namanya aja si gendeng (gila). selama ini kalo diperhatiin sepak terjangnya, si gendeng ini emang paling seneng cari sensasi dan suka ngasih komen2 yang kontroversial di depan publik. tapi sesudah itu kalo udah di protes sana sini dia akan dengan enteng untuk berkelit dan bersilat lidah seakan akan gak terjadi apa2. contohnya sekitar awal tahun ini atau tahun lalu tatkala dia ngasih komentar di transtv bahwa yg merusak bangsa Indonesia ini bukanlah koruptor, tapi singkek2 (WNI keturunan Cina). ga lama kemudian ada ketua persatuan apa gitu yg ga terima trus mau nuntut dia ke pengadilan, eh dia langsung berkelit bahwa yg dimaksud adalah
    "singkek" koruptor, bukan semua "singkek". dan masih banyak lagi contoh2 yg bikin kenapa saya tidak pernah bisa mempercayai kisah "pertobatan" KGP di awal tahun 2000an lalu (walaupun saya udah pernah liat vcdnya pas dia "kotbah" ttg pertobatannya). tahukah anda bahwa KGP ini juga sudah menyangkal ttg kisah "pertobatannya" itu? as a matter of fact he already did. Lord have mercy on him...

     
  • At 3:18 PM, Blogger usli said…

    hehehehe.....
    gua malah baru tau dia ada menyangkal kesaksian dia... emang kapan dia nyangkal nya?
    berarti udah lama donk dia jatuh lagi?

    iya, biarin Tuhan yg lakuin bagianNya, kita cukup lakuin bagian kita aja.

     
  • At 12:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    Sebab itu bagi orang-orang beriman dan pemimpin rohani itu jangan cepat2 percaya tanpa menguji dulu roh dan tindak tanduknya. Malahan kebanyakan dari kita membawa yang bersangkutan keliling alias dibawa ngamen ke mana2, demi kepentingan pribadi ato kelompok tertentu tanpa bertanya dulu kepada Roh Kudus dan Tuhan Yesus, sang pemberi pertobatan. Gitu aja kok repot.

     
  • At 10:11 AM, Anonymous mbah gendeng said…

    wah ki ki mbok ikut saya aja enak ma mbah gendeng di dunia gendengnya seo

     
  • At 5:23 PM, Anonymous mbah gendeng said…

    wah ternyata bisa tobat juga

     
  • At 5:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalau menurut aku ki gendeng atau ki bego gak usah dibahas lah
    lagian dia itu kan cari sensasi untuk mencari uang pendidikannya juga kurang,dulu di kampus sih rencana mau undang si gendeng tp setelah dipikir pikir kurang pas karena dia kurang pendidikan akhirnya diundanglah yg mirip2 yaitu permadi SH

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com