Eyes On Me

I've a dream where i have everyone Eyes On Me

 
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Utuslah aku (Roma 10:13-15)
Monday, April 14, 2008
Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan di selamatkan. Tetapi, bagaimana mereka dapat berseru kepadaNya, jika mereka tidak percaya kepada Dia?Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya?Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik".

Haleluya, betapa indahnya sungguh bahwa ada seseorang yang mau membayar harga untuk di utus kepada kita, dan memberitahukan kabar baik itu kepada kita. Yang menjadi pertanyaan nya, sudah kah kita membalas kebaikan Tuhan, dengan memberitakan juga kabar baik itu kepada orang2 di sekeliling kita?.

Tuhan Yesus, memberikan kita Amanat Agung, yaitu untuk pergi dan menjadikan seluruh bangsa muridNya, dan baptislah mereka di dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Sebagai orang percaya, merupakan kewajiban kita untuk melakukan amanat ini. Karena ini merupakan perintah terakhir Tuhan Yesus sebelum Dia kembali ke tempat Bapa.

Masih banyak teman2 dan suku bangsa yang tidak mengenal Kristus. Bukan karena mereka tidak percaya, tapi oleh karena mereka itu sedikit pun tidak pernah mendengar tentang Dia. Biarlah kita boleh menjadi berkat bagi lingkungan kita dengan memberikan mereka hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada mereka, yaitu Injil. Tidak ada hadiah apa pun yang sanggup mengalahkan kegunaan Injil, jadi, tunggu apa lagi? biarlah mereka boleh melihat bahwa Injil bisa melakukan apapun.

Di perlukan hati seorang hamba untuk memberitakan kabar baik ini kepada temen2 kita yg belum mengenal akan kabar baik ini. Tuhan sudah mengutus seseorang untuk memberitahukan kabar baik itu kepada kamu, sekarang sudah sampai giliran mu untuk memberitahukan orang lain tentang kabar baik ini dan melanjutkan tongkat estafet ini kepada orang lain.

Ambil lah waktu untuk berdoa dan bergumul tentang apa yang bisa kamu beri kepada Tuhan, karena Tuhan telah melakukan bagian Nya terlebih dahulu, Dia telah membayarmu LUNAS. Tuhan Yesus memberkati.

Labels:

posted by usli @ 10:12 AM  
2 Comments:
  • At 1:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Shalom,

    Blog kamu Bagus & inspiratif buat saya pribadi. Smoga buat pengunjung yg lain jg. Tetaplah menulis...

    JBU.

    PS:
    Mengundangmu jalan-jalan ke blog saya:

    http://islamexpose.blogspot.com

     
  • At 7:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    I am in fact thankful to the holder of this website who has shared this enormous piece of writing at at
    this time.

    Feel free to surf to my web page :: Online graduate certificates

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: usli
Home: Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: It's just me, Usli
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 Eyes On Me Blogspot Template by Isnaini Dot Com